Skip to main content

TEMPAT ROMANTIS DENGAN SI SEMESTA

Beberapa orang mungkin tempat romantisnya ya di danau, atau di tempat tempat makan. Tapi bagi aku dan semesta, cukup sawah, kantin, dan kelas saja sudah termasuk tempat yang sangat romantis, kalau kata semesta "yang penting berdua sama sha, mau dibawah pohon beringin juga tetap saja romantis". Semesta ini ada ada saja.

Tettt.. tett.. [bel tanda istirahat]
"Sha.. sha.. shayanggkuu." -panggil si semesta di luar kelas. [Aku dan semesta beda kelas, makanya setiap hari dia sering main dikelas-ku. Kalau kata semesta ke teman kelas-ku "ga main di kelas pacar sehari, rasanya kayak udah mandi tapi belum pakai rexona". 
Lihat saja kelakuaan si semesta, dengan tanpa rasa bersalah dan tanpa malu nya dia mengubah nama-ku. Padahal didalam kelas-ku masih ada si guru killer, tapi ya bukan semesta namanya kalau tidak seperti itu. Dengan jurus kaki seribu, aku meminta izin terlebih dahulu untuk keluar dan menemui si semesta yang bodoh itu. 
"Kalau mau konyol jangan didepan kelas-ku. Memangnya kamu tidak lihat si guru killer itu menatap sinis ke arah-ku ha?" -kataku dengan nada sedikit kesal
"Sha, aku ini rindu. Kamu tidak liat isi perut si semesta sedang berjoget meminta makanan?" -semesta dengan nada yang dibuat buatnya. Kalau sudah seperti ini, mau marah juga tidak jadi. Semesta-ku.

Aku pikir konyol nya itu sudah selesai, ternyata masih berlanjut di kantin sekolah. "Sha, kamu duduk disini ya. Aku akan pesan semua makanan yang ada dikantin ini." -semesta
"Kamu gila ya? Mana mungkin aku kuat memakan semua makanan itu" -kataku dengan nada kesal. Memang aku masih kesal sama semesta karna kejadian didepan kelas tadi.
"Sha dengarkan aku, siapa bilang kalau semua makanan itu untuk kamu? Makanan itu aku pesan ya untuk aku sendiri. Aku tidak mau kekasih-ku mendiamkan aku selama seminggu karna aku bilang kalau badanmu gendutan HAHAHA." -katanya sambil tertawa.

Semesta, bagaimana aku siap untuk pergi kalau kamu yang sederhana itu mampu buat aku bertekuk lutut dengan sempurna atas kesederhanaan-mu itu?
Kau tau bagaimana setiap malam nya aku menggambar langit di malam hari? Mencoba menggambar awan disaat malam, menggambar bintang, menggambar bulan. Dan ku artikan kamu itu semesta-ku disaat malam hari. Ya meskipun kamu ada disaat pagi, siang, sore, bahkan sampai malam-ku.
Semesta, aku merindukanmu. Sangat!

Comments

  1. ahhh gilaaa kakkk baper gw bacanya:(((((
    si semesta nyata???????

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SEMESTA DI PENGHUJUNG TAHUN

Dibuat pada tanggal: 29 Desember 2018 Selesai pada tanggal: 31 Desember 2018, 16:43 WIB *** Teruntuk kamu, Semesta yang sampai saat ini masih indah terlihat disepasang iris mata Shakila.. Teruntuk kamu, Semesta yang sampai saat ini masih menjadi objek dalam segala tulisanku.. Teruntuk kamu, Semesta si Pemilik Jagat Raya.. Selamat pagi hati, apa kabar? Semoga selalu hangat seperti hidangan kopi dikala rintik hujan turun. Dan smoga; bahagiamu tidak sesaat. -- Tidak ada yang istimewa dari sebuah Perpisahan, yang Shakila tau perpisahan itu adalah Shakila&Semesta semakin jauh, dan itu Nyata. Pagi ke pagi, tidak ada kegiatan yang cukup serius menurutku. Setiap hariku cuma seputaran bangun, makan, menulis, main hp sampe ketiduran, bangun, dan makan lagi.  Begitu terus sampai aku bertemu langsung sama Jefri Nichol terus foto bareng .  Ketidak ikutsertaan Semesta di kisahku, jadi mengurangi satu list kegiatan setiap harinya. Jadi suram.  ( Biasanya saat ber

PATAH?

Ini bukan cerita bersambung seperti kemarin. Ini cerita yang mengandung banyak makna bagi kehidupan ku, tapi tidak kehidupan mu. HAHA! ---- 26 Juni 20xx. Hari itu, hari dimana bertambahnya umur saya. Saya berharap mulai hari itu saya bisa menjadi lebih baik dari hari dan tahun tahun sebelumnya, Aamiin. "Kenapa dia tidak menghubungiku? Padahal sekarang jam 12 malam dan sudah tanggal 26" -kataku dalam hati - drrt..drrrt..drrt..- "Halo?" -kataku "Iya.." -katanya menjawab. Lah? Ada apa ini? Dia tidak merasa bersalah sama sekali? Padahal dia belum mengucapkan apa apa pada saya. Ah tapi yasudahlah, mungkin dia mau buat kejutan untuk saya, saya pura pura tidak tau saja. Jam demi jam sudah berlalu, pagi sudah menyapa dan sampai saat ini juga tidak ada tanda tanda dia memberi ucapan untukku. - 16:00 WITA- Drrttt..drttt..drrtt "Halo?" -kataku "Iya?" -katanya "Kamu tidak memberi ucapan untuk aku? Atau kejutan? Beri aku kejutan d

Sebuah Usaha untuk Melupakanku?

Saya sedang duduk sembari menyeruput secangkir kopi panas yang baru saja saya buat tadi.. Dan tatapan mata saya tertuju kearah kertas-kertas yang saya harapkan tidak pernah usang dimakan waktu, dimana kertas yang menjadi saksi atas terjadinya sebuah hubungan yang menurutmu 'sakral'. Saya berjalan menuju jendela dekat kamar saya, dengan segelas kopi panas ditangan kanan yang masih terisi setengahnya dan kertas-kertas ditangan kiri.  "Sebuah Usaha Untuk Melupakanku?" Aku menatap nanar keluar jendela. Melirik sepasang kucing yang kehujanan diluar sana.  Hujannya sangat deras. Petirnya amat sangat keras, terdengar sampai ke penjuru kamar saya. Mata saya kembali melirik kertas-kertas itu, sebuah tulisan yang sangat indah yang pernah kamu tuliskan untuk saya. Hari ini, untuk pertama kalinya saya tidak mendapatkan tulisan indah itu. Seketika saya berteriak, suara saya memenuhi seisi ruangan. Tangis saya memecah hujan diluar sana. Mungkin se